Iluminati dan Penyebarannya di Era Modern

Posted on

Illuminati atau illuminatus berarti pencerahan dalam bahasa latin merupakan kelompok persaudaraan kuno yang pernah ada dan diyakini masih ada sampai sekarang walaupun kelompok ini tidak terang-terangan terlihat. Secara history kelompok, gerakan ,atau organisasi ini berdiri pada tanggal 1 Mei 1776 di Ingolstadt dengan nama ordo illuminati dengan anggota awal berjumlah 5 orang yang diketuai oleh Adam Weshaupt seorang yahudi yang lahir di ingolstadt, Adam Weshaupt berlatar belakang pendidikan jesuit.

Beragam penelitian bermunculan mengenai sejak kapan illuminati ada, salah satu penelitian mengungkapkan bahwa illuminati sudah ada sebelum masa Adam Weshaupt. Penelitian tersebut memaparkan bahwa illuminati merupakan organisasi yang bernaungan di bawah tanah, organisasi ini terdapat dibawah naungan yahudi dan bersifat rahasia. Organisasi ini berusaha menjalankan paham zeonisme yang didasarkan pada ajaran qabala, ajaran qabala merupakan ordo rahasia yahudi tertua berkisaran usia sekitar 4000 tahun. Penelitian ini menekankan bahwa Adam Weshaupt hanyalah kelanjutan dari qabalah putih, qabalah putih merupakan ajaran yang lebih menekankan kepada misi politik. Misi qabala adalah menentukan arah kehidupan manusia guna membentuk sebuah tatanan dunia baru.

Iluminati dan penyebarannya

Tujuan Illuminati

Tujuan dari Illuminati menghapus semua agama yang ada, penguasaan dunia oleh para kaum zionis . Dapat disimpulkan iluminati merupakan organisasi rahasia yang bertujuan untuk menguasai dunia serta menghapus semua agama atau kepercayaan yang ada, dan dipimpin dibawah naungan zionis. Untuk mencapai tujuannya mereka menggunakan segala macam cara.

Penyebaran Illuminati

Tidak dipungkiri para tokoh-tokoh illuminati merupakan orang-orang besar yang menguasai perekonomian disuatu negara bahkan dunia, maka tidaklah sulit bagi mereka untuk mempengaruhi mengatur dan mengarahkan negara-negara didunia, salah satu cara penyebaran iluminati yang besar, dapat terlihat, namun tujuannya tidak ditunjukan secara terang-terangan adalah melalui indrustri musik dan hiburan.

Mereka kerap menjadikan selebriti sebagai boneka untuk menarik para masyarakat agar terjerat kedalam illuminati secara pelan-pelan tanpa sadar. Penyebaran illuminati melalui indrustri musik terbilang berhasil melihat para anak muda yang menganggap lazim para aksi selebriti idola mereka yang memamerkan gaya hidupnya, fashion, pornografi seks serta lambang-lambang yang biasanya digunakan pada Mv (musik vidio) para artis misalnya saja lambang-lambang menutup mata satu serta berbagai macam satanik-satanik guna meyebarkan iluminati ke kalangan anak muda.

Umat islam harus menyadari betapa bahanyanya menjadikan selebriti, artis hollywood, Kpop sebagai  role mode dalam berperilaku, berpakaian, kebiasaan, karena para selebriti ini menyisipkan ajaran yang di inginkan oleh kaum zionis. Ajaran kaum zionis yang dibawa oleh para selebriti memanglah tidak terang-terangkan dimunculkan, misi ini dibungkus tertata dengan rapih sehingga para masyarakat (anak muda) tidak menyadarinya dan menganggapnya lazim, ada kemungkinan para anak muda sebenarnya tahu bahwa apa yang diperlihatkan idola mereka salah tetapi terkadang mereka (anak muda) tertutup dengan itu karena mereka terlalu mencintai sang idola, mereka menggapgap apa yang dilakukan sang idolah adalah benar hal ini tentunya dapat merusak generasi anak muda dan seterusnya  Inilah salah satu misi illuminati yang berhasil di era sekarang,

Semoga Kita selalu terlindungi oleh ajaran illuminati ini, jadikanlah Nabi Muhammad saw sebagai panutan dan idola Kita yang menuntun kita ke dalam syurganya Allah swt Amin. Sedini mungkin kita harus mempersiapkan diri guna menegakan nilai-nilai islam dalam kehidupan. Rasulluloh bersabda bahwa kelak golongan umatku akan berjalan diatas kebenaran dan tak sedikit pula mengikuti orang -orang yang menghina mereka samapai datang ketetapan Allah swt (hadis Bukhori & Muslim).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *